Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Parit Jalan G Obos

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 08 September 2019 - 21:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bocah 10 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam parit sedalam dua meter di Jalan G Obos 10, Kota Palangka Raya, Minggu 8 September 2019 pukul 19.30 WIB.

Pelajar kelas empat salah satu  sekolah dasar di Kota Palangka Raya tersebut ditemukan tewas oleh warga sekitar usai salat Isya. 

Saat ditemukan, korban yang tinggal di Jalan G. Obos 13 tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam parit galian sedalam dua meter. Sedangkan sepeda dan sendal korban tertinggal di pinggiran parit. 

"Ditemukan oleh warga sekitar usai sholat Isa. Korban ditemukan di dalam parit curam yang kedalamannya sekitar dua meter dan airnya sekitar satu meter, " ujar Babin Khantibmas Polsek Pahandut, Aiptu Toha, Minggu 8 September 2019.

Lanjutnya, warga awalnya mencurigai karena melihat sepeda dan sendal korban dipinggiran parit, makanya langsung menelusuri keberadaan Korban. 

Usai ditemukan warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Setelah beberapa saat pihak kepolisian menuju TKP untuk melakukan evakuasi dan dibawa ke ruang kamboja RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru