Sebelum Ditemukan Tewas Tenggelam Pelajar SD Ini Pamitnya Memancing

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 08 September 2019 - 22:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pelajar SD berusia 10 tahun yang  ditemukan tewas tenggelam di dalam parit di Jalan G. obos 10 kota Palangka Raya awalnya pamit dari orang tua untuk pergi memancing.

Hal ini dikisahkan oleh kakek korban sekitar yang enggan disebutkan namanya, Minggu 8 September 2019 di ruang Kamboja.

"Tadi sore jam tiga pamitnya mau memancing. Tapi ngga tau mancingnya dimana," kisah kakek sedih. 

Usai berpamitan sama orang tua dan kakeknya, bocah kelas empat SD tersebut langsung mengayunkan langkah sepeda dari rumahnya di jalan G. Obos 13.

"Habis pamitan, cium tangan langsung berangkat dia dengan sepedanya," ujar pria yang mengenakan sarung biru tersebut. 

Beberapa jam setelah berangkat ibunya mulai panik. Almarhum tidak biasa pulang hingga larut. Dirinya memiliki kebiasaan ikut kakeknya sholat Isa. 

"Dia biasanya pulang cepat, ngga sampai larut kalau kemana-mana. Soalnya biasa ngikut aku salat Isya," jelas Kakek berperawakan kurus tersebut. 

Karena saking panik  almarhum tidak kunjung datang akhirnya keluarga memutuskan untuk mencari. Belum sempat ditemui, warga sekitar sudah mengabarkan bahwa bocah penurut tersebut ditemukan tewas tenggelam di parit di Jalan G. Obos 13. 

Sementara itu Kapolsek Pahandut AKP Edie Sutaata menambahkan dari hasil visum luar yang dilakukan, korban murni tewas tenggelam. 

"Dari hasil visum, korban memang murni tewas tenggelam. Tidak ada tanda -tanda kekerasan atau indikasi lain," jelas Kapolsek. 

Berita Terbaru