Job Fit Kota Palangka Raya Tinggal Tunggu Rekomendasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 09 September 2019 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya menegaskan untuk pelaksanaan job fit sudah sampai tahap akhir dan tinggal pelaporan ke wali kota serta menunggu rekomendasi akhir.

"Nanti tinggal menunggu rekomendasi. Ini hasilnya kami laporkan melalui Panitia Seleksi (Pansel) ke Wali Kota," kata Plt Kepala BKPP Kota Palangka Raya, Mesliani Tara di kantornya, Senin, 9 September 2019.

Baru saja, lanjut dia, pihaknya selesai melaksanakan tes pembuatan makalah dan wawancara. Semuanya dilaksanakan sesuai jadwal yang ada dan selesai pada Jumat, 6 September lalu.

"Tahapan seleksi untuk job fit ya memang sudah sampai di situ. Karena sifatnya lebih ke pemetaan kembali aja, tepatnya diposisikan dimana," tambah Mesliani.

Wali Kota, lanjut dia, nantinya juga berkewajiban untuk melaporkan usulan lagi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Begitu juga dengan  tim panitia seleksi yang harus melaporkan hasil pelaksanaan job fit ke KASN.

"Kemarin hanya rekomendasi pelaksanaan, nanti kami juga harus melaporkan jika sudah melaksanakan job fit dengan hasilnya yang sudah selesai," tandasnya. (HERMAWAN DP)

Berita Terbaru