Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Sukamara Peringati Hari Jadi Ke 68

  • Oleh Norhasanah
  • 09 September 2019 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Sukamara menggelar peringatan hari jadi ke 68 tahun pada Senin, 9 September 2019 di aula Bappeda setempat.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Ketua Sementara DPRD Sukamara, Deni Khaidir perwakilan IBI Provinsi Kalimantan Tengah (kalteng) dan tamu undangan lainnya.

"Perayaan ulang tahun, selain dinamika sebagai wujud rasa syukur, juga harus dijadikan momentum untuk introspeksi atas perjalanan organisasi dalam upaya mencapai visi organisasi, yakni terwujudnya bidan profesional berstandar global," ucap H Ahmadi saat menyampaikan sambutannya.

Ahmadi melanjutkan, dalam momen tersebut, juga diharapkan dapat meningkatkan semangat pengabdian para bidan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk menurunkan angka kematian ibu dan anak.

"Mudah-mudahn HUT IBI ini bisa memacu semangat bidan-bidan kita untuk semakin profesional dalam menjalankan tugasnya," tutur Ahmadi.

Dalam kegiatan itu pula, Wakil Bupati Sukamara juga menyampaikan beberapa pesan terkait, tugas dan tanggungjawab sebagai bidan.

"Tentunya keberadaan bidan ini sangat penting dimasyarakat," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru