Wakil Bupati Sukamara Apresiasi Pelatihan Ikatan Bidan Indonesia 

  • Oleh Norhasanah
  • 09 September 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengapresiasi pelatihan yang dilaksanakan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Sukamara dalam rangka menyambut hari jadi ke 68 tahun.

"Pada peringatan HUT ke 68 IBI Kabupaten Sukamara merangkai puncak perayaan dengan melaksanakan pelatihan penanganan gawat darurat obstetri ginekologi dan neonatal bagi bidan," ucap H Ahmadi, Senin, 9 September 2019.

"Saya menyambut baik kegiatan pelatihan ini," tuturnya 

Menurutnya, kegiatan tersebut, terselenggara atas dukungan dari IBI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sehingga rangkaian kegiatan bisa berjalan sesuai harapan.

"Terimakasih banyak kami sampaikan kepada Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi, semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi peningkatan kualitas pelayanan bidan di Bumi Gawi Barinjam," harap Ahmadi.

Wakil Bupati Sukamara tersebut melanjutkan, apa yang telah didapat dari kegiatan, diharapkan dapat memberikan kontribusi secara signifikan terhadap penurunan angka kematian ibu dan bayi di Kabupaten Sukamara.

"Mudah-mudahan akan memberi dampak dalam penurunnan angka kematian anak dan ibu di daerah kita," ucap H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru