DPMD Pulang Pisau Gelar Rakornis Peningkatan Aparatur Desa Berbasis Aplikasi

  • Oleh James Donny
  • 09 September 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pulang Pisau menggelar rapat koordinasi teknis atau Rakornis Pemerintah Desa/Kelurahan sekaligus Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa/Kelurahan Berbasis Aplikasi, Senin 9 September 2019.

Kegiatan yang dihadiri camat, lurah, kepala desa, perangkat desa dan Badan Permusyawaratan Desa seluruh Kabupaten Pulang Pisau ini dilaksanakan di aula Bappedalitbang. 

Kepala DPMD Pulang Pisau, M Syaripul Pasaribu mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin setiap triwulan. 

"Dalam kesempatan ini kita menghadirkan beberapa narasumber dari BPJS dan BRI dalam rangka memberikan kejelasan terkait program BPJS untuk desa/kelurahan dan pengenalan cash management system dari BRI," katanya. 

Kegiatan Rakornis Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa/Kelurahan tersebut dibuka oleh Aisisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Pulang Pisau, Susilo I Tamin mewakili Bupati Pulang Pisau. 

Hadir juga pada pembukaan kegiatan tersebut Ketua Sementara DPRD Pulang Pisau, Plh Kajari Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, perwakilan Polres Pulang Pisau dan Kepala SOPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru