Kemenag Kapuas Beri Penghargaan kepada Empat Siswa Madrasah Berprestasi pada KSM Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas memberikan penghargaan kepada empat siswa madrasah berprestasi pada ajang Kompetisi Sains Madrasah atau KSM tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan atau bonus sebagai apresiasi berupa tabungan diserahkan langsung oleh Kepala Kemenag Kapuas Ahmad Bahruni didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Sajarwan bersama pihak bank kepada 4 siswa, Senin 9 September 2019.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada 4 siswa yang berprestasi pada KSM provinsi. Juga kami berterima kasih kepada pihak ketiga yang memberikan bonus itu," ucap Bahruni.

Siswa madrasah yang berprestasi pada KSM, yaitu denhan pulang medali perunggu di tingkat MI bidang IPA atas nama Muhammad Muhajir dari MIN 1 Kapuas.

Medali perunggu tingkat MTs bidang IPA atas nama Salwa Nafisah dari MTsN 1 Kapuas, medali perak tingkat MA bidang Ekonomi atas nama Halisah.

Sedangkan Saprian yang merupakan siswa MA An Nur, Palundu, Kecamatan Pulau Petak berhasil meraih medali emas dan akan melaju ke KSM tingkat nasional di Manado 16 - 20 September 2019.

"Kami berharap ini jadi motivasi bagi mereka maupun siswa madrasah lain untuk terus meningkatkan kemampuan sehingga bisa berprestasi juga," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru