Anang Hermansyah dan Ashanty Bawakan 13 Lagu Diacara Pernikahan Putri Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 September 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pernikahan putri pasangan Bupati Barito Utara, Nadalsyah dan Sri Hidayati Nadalsyah yakni Lenny Dewita Putri dengan Muhammad Yuskhaq Rabbani menghadirkan beberapa penyanyi papan atas seperti Anang Hermansyah dan Ashanty serta Vidi Aldiano.

Anang Hermansyah dan Ashanty membawakan 13 lagu untuk memeriahkan serta menghibur para undangan dan keluarga mempelai.

Ke 13 lagu ini  yakni Jodohku, Makin Aku Cinta, Separuh Jiwa, Aku Lelakimu versi Anang Hermansyah, Jangan Memilih Aku versi Anang Hermansyah.

Makin Aku Cinta, Cinta, Cinta Luar Biasa, Cinta Surga versi Anang Ashanty, Sumpah Mati, Bukan sembarang Hati, Berartinya Dirimu, dan Jodohku  versi Anang Ashanty.

Pantauan borneonews.co.id, Anang bersama Ashanty bernyanyi dengan memperlihatkan kemesraannya di panggung.

Anang dan Ashanty juga mengajak mempelai untuk ikut bernyanyi serta mengajak para tamu undangan turut menyanyikan lagu mereka.

Sementara itu, Vidi Aldiano menyanyikan 6 lagu pada  acara pernikahan putri dari orang nomor satu di Kabupaten Barito Utara itu.

Ke 6 lagu tersebut yakni Nuansa Bening, Cinta Jangan Kau Pergi, Datang Dan Kembali, Lagu Kita, dan Berharap Tak Berpisah.

Sama seperti Anang dan Ashanty, pelantun lagu Nuansa Bening ini juga turut mengajak kedua mempelai untuk bernyanyi bersama.

Sebelum penampilan para penyanyi papan atas tersebut, band dan penyanyi lokal juga turut menghibur para tamu undangan dengan lagu-lagu andalannya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru