Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Seruyan Ajak Masyarakat Rajin Olahraga

  • Oleh Reno
  • 09 September 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Seruyan Nomo Kuswoyo mengajak masyarakat agar rajin berolahraga. Mengiangat olahraga penting bagi tubuh manusia.

"Mari kita berolahraga di manapun kita berada. Karena tubuh kita membutuhkan olahraga. Sesuai dengan tema Haornas tahun ini Ayo Olahraha di Mana Saja Berada," kata Nomo saat menjadi inpektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional di halaman Kantor Bupati Seruyan, Senin, 9 September 2019.

Menurut Nomo, tema tersebut mengandung makna bahwa olahraga itu mudah dan bisa dilakukan di mana saja oleh setiap lapisan masyarakat, terutama di Kabupaten Seruyan.

Karena pembangunan olahraga tidak hanya pada jasmani, namun juga rohani manusia.

"Selamat memperingati hari olahraga. Semoga warga negara Indonesia khususnya di Kabupaten Seruyan, dapat mencintai olahraga dan mempososikan olahraga sebagai pilihan kebutuhan gaya hidup sehat dan bugar," sebut mantan kepala Satpol PP dan Damkar Seruyan ini.

Olaraga bisa dilakukan di mana saja, dan mudah dilakukan. Sehingga ke depan olaharga tetap menjadi sebuah gaya hidup dan terus dilakukan oleh segenap lapisan masyarakat. Supaya terciptanya masyarakat yang sehat. (RENO/B-3)

Berita Terbaru