Pecah Kaca, Pengusaha Walet Asal Buntok Kehilangan Rp 500 Juta

  • Oleh Agus Priyono
  • 09 September 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejadian pecah kaca mobil kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini terjadi di Jalan Kayahan. Korbannya adalah seorang pengusaha sarang burung walet asal Buntok, Kabuopaten Barito Selatan.

Peristiwa ini terjadi di depan Rumah Makan Wong Cilik, Jalan Kahayan, Kecamatan Jekan raya, Senin, 9 September 2019 sekitar pukul 14.45 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan kejadian pecah kaca mobil ini dialami oleh Bariah (37) warga Kabupaten Barito Selatan. Akibat kejadian ini Bariah harus mengalami kerugian senilai Rp 500 juta.

Kapolres menambahkan setelah mendapatkan informasi adanya pecah kaca di Jalan Kahayan, anggotanya langsung diturunkan untuk melakukan pengecekan dan ternyata benar kejadian tersebut.

Saat ini polisi telah melakukan oleh TKP kejadian pecah kaca tersebut. Selanjutnya pihaknya akan melanjutkan penyelidikan dan segera menangkap pelaku pecah kaca tersebut.

“Kami sudah lakukan olah TKP. Kami akan terus kembangkan kasus ini, degan mengumpulkan bukti-bukti yang ada disekitar lokasi yang bisa membantu untuk bisa segera menangkap pelaku,” tandasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru