Hilton Moreira Merapat ke Kalteng Putra Jelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hilton Moreira merapat ke Kalteng Putra menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia. Penyerang yang pernah membela Persipura Jayapura itu sudah menjalani latihan bersama pemain Kalteng Putra lainnya di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Senin, 9 September 2019.

"Untuk statusnya masih trial, seleksi," kata Sekretaris Tim Kalteng Putra, Sigit Wido saat menyaksikan latihan tersebut. 

Sigit menuturkan, Hilton datang pada Minggu, 8 September 2019. Latihan dengan status trial itu menjadi yang perdana bagi Hilton. Selebihnya, Pelatih, Gomes De Oliveira nanti akan melihat perkembangan Hilton, apakah layak bergabung ke Kalteng Putra atau tidak.

"Mungkin dua hari nanti pelatih akan melaporkan ke kita hasilnya. Kalau menurut analisa bagus, ya nanti akan bertahan," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Sigit juga mengenalkan ke publik datangnya 1 pemain asing asal Jepang. Yakni Takuya Matsunaga. 

Namun, untuk Takuya sudah dipastikan akan memperkuat tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai ini di putaran kedua liga tersebut. 

Takuya juga sudah nampak terlihat melakukan latihan bersama pemain lainnya. Sebagaimana diketahui, Kalteng Putra akan menjamu Persebaya Surabaya pada Jumat, 13 September 2019 di stadion tersebut. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru