Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira Sebut Hilton Moreira Miliki Naluri Gol Cukup Baik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira menyebut Hilton Moreira memiliki naluri gol yang cukup baik ketika bertanding menghadapai lawan. 

Hilton merapat ke Kalteng Putra dan sudah terlihat menjalani latihan perdana di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Senin, 9 September 2019. Namun, statusnya masih trial atau seleksi.

"Hilton punya naluri gol yang baik. Saya tahu pemain itu cukup lama dan punya banyak pengalaman di liga ini," kata Gomes. 

"Saya kasih kesempatan buat dia. Tinggal liat kondisi fisik, karena secara skills individu, selalu di atas di Liga Indonesia," ungkapnya.

Namun demikian, Gomes tetap akan melihat dan menilai Hilton selama status tersebut. Hasil penilaian itu nantinya akan disampaikan ke manajemen sebagai bahan pertimbangan untuk memutuskannya. 

Menurut Gomes, tim Kalteng Putra saat ini memang butuh pemain yang memiliki mampu menciptakan peluang menjadi sebuah gol. Hal ini berkaca dari laga pada putaran pertama, yakni acap gagal memanfaatkan peluang menjadi gol. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru