H Rudianur Dapat Restu DPP Golkar Jadi Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 10 September 2019 - 07:38 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Siapa Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur definitif yang direkomendasikan DPP Golkar terjawab sudah. Dewan Pimpinan Pusat menugaskan H Rudianur dalam rekomendasinya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kotim, H Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Bahkan kata dia rekomendasi itu akan segera disampaikan ke sekretariat DPRD.

"Rudianur yang ditugaskan partai sebagai wakil ketua definitif. Hari ini suratnya akan kami serahkan ke sekretariat DPRD," tegas Supriadi, Selasa, 10 September 2019.

DPD Partai Golkar Kotim, mengusulkan semua nama anggota DPRD Kotim ke DPP hingga akhirnya DPP menunjuk mantan Ketua Komisi II DPRD Kotim itu sebagai wakil ketua definitif.

Sementara itu dalam penunjukan Wakil Ketua DPRD Kotim sementara sebelumnya partai berlambang pohon beringin itu menunjuk Hj Darmawati.

Dengan diketahuinya siapa Wakil Ketua I untuk komposisi unsur pimpinan tinggal menunggu siapa yang direkomendasikan partai sebagai Ketua DPRD Kotim dari PDI Perjuangan.

Sementara itu untuk Wakil Ketua II yang merupakan jatah PAN sudah dipastikan merekomendasikan nama Ketua DPD PAN Kotim, M Rudini Darwan Ali. (NACO/B-5)

Berita Terbaru