DPRD Gunung Mas Harapkan Akreditasi RSUD Kuala Kurun Naik

  • Oleh Magang 1
  • 10 September 2019 - 10:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas Punding S Merang berharap akreditasi RSUD Kuala Kurun dapat semakin baik ke depan.

“Sebentar lagi RSUD Kuala Kurun akan menghadapi penilaian akreditas, kami dari kalangan dewan mendukung penuh RSUD Kuala Kurun,” ujarnya saat dibincangi melalui telepon seluler, Selasa, 10 September 2019.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, akrediatasi terhadap rumah sakit merupakan langkah penting untuk memberi jaminan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu, ia berharap RSUD Kuala Kurun dapat menghadapi penilaian akreditasi dengan baik dan memperoleh hasil yang memuaskan.

“Harapan kami dari kalangan dewan, akreditasi RSUD Kuala Kurun yang saat ini dasar dapat naik lebih baik lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, Direktur RSUD Kuala Kurun Rina Sari melalui Kasi Keperawatan Rahmattambun menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai hal untuk menghadapi penilaian akreditasi.

Sejauh ini RSUD Kuala Kurun juga terus melalukan persiapan guna menghadapi penilaian akreditasi, seperti dalam hal dokumen, sumber daya manusia, sarana dan prasarana, serta beberapa lainnya. (MAGANG 1/m)

Berita Terbaru