Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengusaha Muda ini Sudah Bentuk Tim Sukses Maju di Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 10 September 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengusaha muda di Kabupaten Kotawaringin Timur, Zam'an menunjukkan keseriusannya maju pada pemilihan kepada daerah atau Pilkada Kotim. Bahkan ia sudah membentuk tim sukses pemenangan.

Zam'an menyatakan telah membentuk koordinator tim sukses di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Kotim. Mulai dari kalangan tokoh muda, tokoh masyarakat hingga tokoh agama.

"Dengan mengusung visi mewujudkan Kotim yang adil, sejahtera dan berkarakter saya siap dan bertekat untuk maju pada Pilkada Kotim 2020," tegas Zam'an, Selasa, 10 September 2019.

Zam'an mengaku mampu mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih melalui reformasi birokrasi dan mewujudkan SDM Kotim yang berkualitas, produktif, unggul dam berlarakter.

Selain itu mewujudkan tata kelola ruang, infrastruktur, lingkungan hidup dan SDA yang berkelanjutan dan berkeadilan serta mengembangkan potensi dan daya saing daerah untuk pertumbuhan investasi dan ekonomi yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Termasuk kata dia keadilan sosial masyarakat yang berbudaya, demokratis dan mandiri.

Dengan modal pernah berkecimpung sebagai jurnalis hingga pengusaha jam-an yakin mampu menarik hati masyarakat untuk mendukungnya maju pada Pilkada Kotim 2020 nanti.

Zam'an sendiri merupakan pengusaha yang cukup ternama di Kotim, ia merupakan pengusah di beberapa sektor termasuk rumah makan.

Selain itu ia juga aktif diberbagai organisasi seperti oKadin, KONI, Hipka, Kesenian Daerah, Kahmi, Gabsi, hingga partai Golongan Karya. Selain itu ia juga aktif sebagai pembicara dan dosen di sejumlah perguruan tinggi hingga lembaga kursus. (NACO/B-5)

Berita Terbaru