Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PKL Food Truck: Berdagang di Taman BMX Garuda Hanya Sementara

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 10 September 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aktivitas pedagang kaki lima (PKL) yang sudah dan sedang berdagang di Taman BMX Garuda, Kota Palangka Raya ternyata sifatnya sementara. Hal ini disampaikan Ketua PKL Food Truck, Andri, Selasa 10 September 2019.

"Kami berdagang di sini hanya sementara. Tapi belum tahu sampai kapan," jelas Andri yang menjadi Ketua PKL di Palangka Raya ini.

Saat ini para PKL masih menunggu kesepakatan dari Pemerintah Kota Palangka Raya terkait kepastian waktu untuk direlokasi.

Pasalnya pemerintah akan merelokasi mereka di Jalan Yosudarso ujung yang berdekatan Taman Sanggomang.

"Sekarang kami masih tunggu kepastian terkait relokasinya kapan. Kalau tempatnya sih pak wali kota sudah tunjuk di Yosudarso," ujarnya. 

Dia menambahkan saat ini di Jalan Yosudarso ujung sedang dikerjakan jalannya sehingga PKL harus menunggu. Semoga ada tempat baru lagi yang disiapkan oleh pemerintah.

"Itu di sana masih ada proyek jalan sehingga kami belum bisa menempati. Kamikaze harapkan bisa ada tempat baru dan lebih banyak sehingga pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya juga terasa dari kalangan PKL," pintanya. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru