Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Jelai Lakukan Persiapan Wakili Sukamara di Lomba Keluarga Sadar Hukum Tingkat Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 10 September 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - SMAN 1 Jelai mewakili Kabupaten Sukamara pada lomba Keluarga Sadar Hukum tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Terkait itu, SMAN 1 Jelai akan melakukan persiapan.

"Yang kita persiapkan adalah hapalan materinya lebih banyak lagi," kata Adelia Putri, salah satu perserta, Selasa, 10 September 2019.

Menurut Adelia, pihaknya akan terus belajar, agar materi-materi yang dipertandingkan nantinya dapat dikuasai. Sehingga setiap pertanyaan dari dewan juri bisa dijawab dengan tepat.

"Tentunya kita akan persiapkan materinya agar lebih mantap lagi, terus memperbaiki cara berbicara saat menjawab pertanyaan agar lebih fasih. Serta berusaha menjadi yang terbaik," ujarnya.

Adelia Putri, Muhammad Fathul Radhiansyah, Monna Suryatun Nisa, Fatma Zulfadilla, Femmi Widyawati berhasil meraih nilai tertinggi dari 4 sekolah lainnya yang merupakan perwakilan dari setiap kecamatan.

Siswa SMAN 1 Jelai tersebut berhasil memperoleh nilai sebesar 1.475, dan juara dua dimenangkan SMAN 1 Sukamara dengan perolehan nilai 1.350. Dan dari Kecamatan Pantai Lunci sebagai juara tiga dengan nilai 1.000.

Sementara perwakilan dari Kecamatan Balai Riam sebagai juara harapan 1 dan Kecamatan Permata Kecubung juara harapan dua. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru