Wabup Harapkan ada Warna Baru Eksekutif dan DPRD Pulang Pisau dalam Mengisi Pembangunan

  • Oleh James Donny
  • 10 September 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengharapkan ada warna dan orientasi baru dalam pembangunan yang dilaksanakan, terutama pasca pelantikan anggota DPRD yang baru.

Harapan ini disampaikan saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD yang mengagendakan persetujuan DPRD terhadap tata tertib dan kode etik dan penunjukan unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau masa jabatan 2019 - 2024.

"Semoga ke depannya dengan warna baru, orientasi baru kita dapat bersama-sama membangun sinergitas dan harmonisasi antara eksekutif dan legislatif dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai," katanya, Selasa 10 September 2019.

Atas nama pemerintah daerah, ia mengucapkan terima kasih perhargaan dan ucapan selamat kepada unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau yang telah ditetapkan dalam paripurna tersebut.

"Izinkan pada waktu yang baik ini saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan apresiasi yang mendalam, selamat bertugas, selamat berkarya dan mengabdi untuk masyarakat," ujarnya.

Ia menyampaikan syukur karena tata tertib dan kode etik DPRD Kabupaten Pulang Pisau telah tersusun.

Harapannya regulasi tersebut mampu menjaga marwah, wibawa DPRD dan amanah sebagai penyambung lidah masyarakat serta senantiasa meningkatkan kinerja dalam menjalankan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan secara maksimal. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru