Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Dukung Sugianto Sabran 2 Periode Jadi Gubernur Kalteng

  • Oleh Reno
  • 10 September 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyatakan, mendukung Sugianto Sabran untuk menjadi Gubernur Kalteng periode kedua.

"Kami di DPC PDIP Seruyan menyatakan mendukung sepenuhnya kepada bapak Sugianto Sabran untuk maju kembali di pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah," kata Yulhaidir yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Seruyan, Selasa, 10 September 2019.

Yulhaidir menilai, dedikasi, integitas, loyalitas dan kapabilitas Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah maupun kader PDI Perjuangan sudah tidak diragukan lagi.

Bupati Seruyan ini menegaskan, dukungan total untuk Sugianto Sabran tersebut juga sesuai dengan permintaan masyarakat Seruyan. Mereka sangat berterimakasih atas program-program pembangunan dan gagasan Sugianto Sabran selama menjabat gubernur terhadap Seruyan.

"Dampaknya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat seperti di bidang infrastruktur, sosial, dan bantuan di bidang pertanian juga banyak," terangnya.

Yulhaidir menyebutkan dukungan yang ia sampaikan itu juga merupakan suara dari arus bawah yang menyampaikan kepadanya.

"Masyarakat sangat berterimakasih, karena masyarakat selama ini merasa terbantu atas program dan gagasan Sugianto Sabran," imbuhnya.

Sugianto Sabran menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon Gubernur melalui DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah. (RENO/B-11)

Berita Terbaru