Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjemputan Keluarga Jemaah Haji Kobar di Bandara Dibatasi Satu Mobil

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 September 2019 - 07:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jemaah haji Kobar atau Kotawaringin Barat dijadwalkan tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun hari ini, Rabu, 11 September 2019. Untuk penjemputan keluarga jemaah haji dibatasi satu mobil.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementrian Agama Kabupaten Kotawaringin Barat Nurhasan mengatakan, jemaah haji nanti langsung di jemput oleh keluarganya di Bandar Udara Isakandar, namun hanya boleh satu mobil perwakilan.

"Penjemputan langsung di bandara dan dibatasai masing - masing kelaurga jemaah hanya boleh masuk bandara satu mobil penjemputan," ujarnya, melalui pesan singkat kepada Borneonews, Rabu, 11 September 2019.

Penjemputan jemaah haji rencananya akan disambut secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah di halaman gedung VIP Bandar Iskandar Pangkalan Bun, sekitar pukul 08.00 WIB.

Diinformasikan bahwasannya 169 jemaah haji asal Kobar telah tiba di Banjarmasin, pada 10 September 2019 kemarin. Kemudian hari ini akan melanjutkan perjalanannya menuju Pangkalan Bun.

"Alhmdulillah perjalanan jemaah asal Kobar lancar dan kita tunggu semoga tidak ada kendala hingga kembali berkumpul bersama keluarga, amiinn," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru