Wakil Bupati Seruyan Berbagi Rezeki kepada Anak Yatim pada Peringatan Hari Asyura

  • Oleh Reno
  • 11 September 2019 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menghadiri peringatan Hari Asyura 10 Muharam 1441 Hijriyah yang digelar Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan di Gedung Sebaguna Kuala Pembuang, Selasa 10 Agustus 2019. Di antara acara ini Wabup berbagi rejeki kepada anak yatim.

Peringatan hari Asyura ini mengangkat tema "Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah dan Hari Asyura Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Kepedulian Sosial Antar Sesama".

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di Kuala Pembuang. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Wakil Bupati juga berpesan agar kepada masyarakat maupun pihak yang memiliki rezeki lebih agar peduli dengan keberadaan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Seruyan.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka. Karena kedudukan kita dengan mereka itu sama di mata Tuhan, maha pencipta. Jadi melalui peringatan hari asyura ini saya mengajak untuk kita tingkatkan kepedulian sosial kepada anak yatim dan piatu di Kabupaten Seruyan," jelas Iswanti.


Peringatan hari Asyura ini merupakan agenda tahunan yang selalu diperingati oleh sejumlah organisasi termasuk GOW Kabupaten Seruyun. Berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat Seruyan. (RENO/B-5)

Berita Terbaru