Pria Paruh Baya di Palangka Raya Ditemukan Tewas Dekat Gedung Walet

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 September 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria paruh baya, Miden K Unjung (65), warga Jalan Paus Raya, Jekan Raya, Palangka Raya ditemukan tewas di dekat gedung walet, Rabu, 11 September 2019.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Nandi Indra Nugraha mengatakan, jika korban ditemukan tidak bernyawa di sebuah pondok dekat sarang walet di Jalan Hiu Putih XIV ujung, sekitar pukul 09.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi telentang tanpa pakaian dengan tubuh sudah mulai membengkak.

Korban lalu dievakuasi menuju ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Kami mendapat laporan adanya penemuan mayat oleh masyarakat, segera kami lakukan pengecekan dan mengevakuasi korban ke rumah sakit," ujar Nandi Indra, Rabu, 11 September 2019.

Sementara itu, dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Ricka Brillianty mengatakan, setelah melakukan visum tergadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena penyakit yang ia derita.

"Kami tidak melihat adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dengan kondisi sudah membengkak seperti ini, kami perkirakan waktu kematian korban sudah 4 hari," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru