Miden K Unjung Ditemukan Tewas Diduga Karena Penyakit Lama

  • Oleh Agus Priyono
  • 11 September 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Miden K Unjung (65) ditemukan tewas di pondok dekat sarang walet di Jalan Hiu Putih XIV ujung, Rabu, 11 September 2019, diduga karena penyakit lama yang ia derita selama ini.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Nandi Indra Nugraha, mengatakan, jika dari keterangan saksi yang telah diperiksa oleh pihaknya, menyatakan bahwa selama ini korban memiliki tiwayat penyakit stroke yang sudah menahun.

"Kami menduga, korban tewas karena penyakit. Berdasarkan visum dari tim dokter forensik juga menyatakan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Nandi Indra, Rabu, 11 September 2019.

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban pada Minggu, 8 September 2019 kemarin, sempat pamit kepada keluarganya untuk menjaga sarang walet, sekaligus memberi makan hewan ternak miliknya yang ada di Jalan Hiu Putih ujung tersebut.

Korban yang tidak memberikan kabar selama beberapa hari sempat membuat keluarga khawatir dan mengecek kondisi korban. Sesampainya di lokasi kejadian, korban sudah ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tubuh telentang dan tampak membengkak dan membusuk, dengan tanpa pakaian.

"Melihat kondisi korban, duduga kematiannya mendadak. Perkiraan ini hari keempat kematian korban. Itu juga berdasarkan hasil visum dari tim dokter forensik," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru