Kodim 1014 Pangkalan Bun Apresiasi Karya Jurnalistik Kegiatan TMMD di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 September 2019 - 13:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1014 Pangkalan Bun memberikan apresiasi hasil lomba karya tulis jurnalistik kepada 12 wartawan media online, cetak dan televisi yang mengikuti lomba karya tulis jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke - 105 di Desa Pangkut, Kecamatan Arur Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2019.

Mewakili Dandim 1014 Pbn, M Roni Sulaiman yang sudah purna tugas Mayor Inf Supriyanto Jabatan Pabung Sukamara, memberikan cinderamata dan piagam pengahrgaan kepada kedua belas jurnalis, sementara hadiah uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3.

"Seharusnya yang menyerahkan ini langsung Dandim, namun karena beliau sudah purna tugas, mala kami wakilkan penyerahan piagam dan cinderamata mata ini kepada seluruh peserta lomba karaya tulis jurnalistik giat TMMD ke-105 di wilayah Kobar," ujarnya, Rabu, 11 September 2019.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin tali silaturahmi anatar TNI khususnya Kodim 1014 Pangkalan Bun, bersama rekan - rekan jurnalis di Kobar.

Ia juga berharap, denga kegiatan ini para wartawan terus semangat dan meningkatkan dalam membuat karya. Sementara itu berdasarkan kesepakatan, penilaian lomba untuk di Kobar yaitu terkait jumlah berita dan pengambilan angle berita yang baik.

"Semangat terus dalam berkarya, ciptakan karya terbaik dan jalin silaturahmi yang baio bersama TNI," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru