Reky Rahayu Gantikan Dimas Galih Jadi Penjaga Gawang Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 September 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Reky Rahayu dipastikan menggantikan Dimas Galih sebagai penjaga gawang utama Kalteng Putra. Reky resmi teken kontrak dengan Kalteng Putra dan dikenalkan ke awak media pada Rabu, 11 September 2019.

"Dia kita datangkan untuk menggantikan Dimas Galih yang cedera akibat patah tulang bahu saat laga melawan Madura United," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Sekretaris Tim, Sigit Wido.

Klub terakhir yang sempat dibela oleh Reky adalah Blitar Bandung United (Liga 2). Namun, manajemen yakin Reky memiliki mental kuat. Sebab, ia juga tercatat sebagai anggota TNI angkatan laut. 

"Kita ambil Reky tidak melihat dari liga berapa tingkatannya. Tapi sesuai pengalaman dia dan mentalitasnya tidak diragukan lagi," kata Sigit.

Selain Reky Rahayu, pemain baru lainnya yang sudah didatangkan adalah Edyson Teofilo Soares. Pemain asing asal Brazil ini akan menempati posisi striker.

Ini kali pertama baginya berlaga di Liga Indonesia karena sebelumnya selalu merumput di luar dengan klub terakhir di wilayah Vietnam. Sebelumnya, manajemen telah mendatangkan pemain asing lainnya, Takuya Matsunaga. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru