Tiga Nama ini Digadang-gadang Berdampingan Dengan Suprianti Rambat di Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Naco
  • 11 September 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada tiga nama yang digadang-gadang bakal berdampingan dengan Hj Suprianti atau yang akrab dipanggil Ibu Rambat pada Pilkada Kotim 2020. Meski Suprianti sendiri masih belum secara tegas mengatakan apakah ia bakal maju arau tidak.

Mulai dari nama politisi Golkar yang kini duduk di DPRD Kotim, M Arsyad, politisi PKB yang juga anggota DPRD tiga periode, Hademan, hingga nama Sekda Kotim H Halikinnor.

Arsyad saat namanya digadang-gadang bakal bersanding dengan istri Rambat itu maju pada Pilkada Kotim menampik hal tersebut. Bahkan ia tidak mau berkomentar lebih jauh.

Terlebih saat beredar isu kalau dia sudah pernah bertemu dengan pengusaha property ternama di Kotim membicarakan soal Pilkada Kotim, Arsyad menyangkalnya.

"Oh itu hanya menghadiri undangan Bu Rambat saja," ucapnya.

Sementara itu, Hademan menyatakan diri bakal maju di Pilkada Kotim. Bahkan ia mengaku sudah membicarakan keseriusannya itu dengan Ibu Rambat.

"Sudah ada komunikasi politik dengam Bu Rambat, secara pribadi dan dari dukungan, saya siap jika memang harus jadi wakil beliau," ucapnya, Rabu, 11 September 2019.

Apalagi Rambat dan Hademan sama-sama politisi PKB, selain itu saat ini PKB sudah mengantongi 4 kursi tinggal mencari partai koalisi untuk mendukungnya.

Dengan modal pengalamannya pria yang meraih suara 1.900 pada pileg ini, dia yakin jika bersanding dengan Suprianti Rambat mampu mendulang suara.

"Kalau Ibu Rambat di Kota suaranya tidak diragukan lagi, kalau saya untuk wilayah Dapil IV dan V. Sudah pernah saya kelilingi sejak jadi guru dan kepala sekolah dulu," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru