Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Hadiri Serah Terima Bantuan Hibah dari Dirjen Cipta Karya

  • Oleh James Donny
  • 11 September 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, menghadiri acara penandatanganan naskah dan berita acara serah terima bantuan hibah milik negara dari Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di ruang pendopo Kementerian PUPR, Jakarta, Selasa 10 September 2019.

Saat menghadiri acara tersebut, Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang, Usis I. Sangkai. 

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyambut baik dan berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah pusat khususnya dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau atas sarana dan prasarana yang telah dibangun di daerah selama ini khususnya di bidang cipta karya.

Harapan Bupati, bantuan dari Pemerintah Pusat tersebut akan terus berlanjut dan tidak hanya di bidang cipta karya, namun di sektor atau bidang lainnya, sehingga kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau dapat terus meningkat dan merata, dan masyarakat dapat memanfaatkan serta menjaganya dengan sebaik-sebaiknya. 

Terkait acara penandatanganan naskah dan berita acara serah terima hibah milik negara tersebut, Sekretaris Jendral Cipta Karya Tengku Iskandar, mengatakan, aset barang milik Negara yang diserahkan kepada pemerintah di daerah berupa barang atau bangunan seperti pengembangan air minum, pemukiman, dan lain sebagainya, terhitung dari bulan Mei 2019 sampai dengan awal september 2019 dengan nilai sebesar Rp3.071 Triliun. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru