Dipercaya Jadi Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Begini Kata Politisi Golkar

  • Oleh Naco
  • 11 September 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bagi Rudianur dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur adalah tugas berat baginya.

"Namun karena ini adalah amanah yang diberikan dan dipercayakan partai insya Allah saya siap," kata Rudianur, Rabu 11 September 2019.

Dengan komitmennya, dia menyatakan siap bagaimana membersarkan partai berlambang pohon beringin yang sudah membesarkan namanya.

Selain itu katanya, melalui kepercayaan itu ia akan menjalin hubungan dengan partai lain serta dengan 39 anggota dewan lain yang baru dilantik itu sehingga terjalin silaturahmi yang baik.

"Kita adalah corong untuk aspirasi masyarakat jadi harus bisa menjalin hubungan dengan eksekutif dan yudikatif agar selalu harmonis," ucapnya.

Wakil ketua DPRD, pada prinsipnya sama dengan anggota dewan lainnya dalam hal pelaksanaan tugas secara kolektif dan kolegial.

"Dari itu kita harus sama-sama dan saling mendukung dalam rangka menjaga marwah lembaga ini," ucap anggota dewan 2 periode itu.

Apalagi kata dia selama ini Ketua DPD Partai Golkar Kotim, H Supriadi sudah sangat luar biasa pengalamanya selama menjadi wakil ketua. Tentunya itu akan jadi contoh bagi Rudianur pula dalam pelaksanaan tugasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru