Duduki Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf Janji Akan Lakukan Terbaik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 September 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dipercaya menduduki unsur Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengaku berjanji menjalankan amanah yang diberikan oleh partai untuk kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan Partai Golkar. Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Wahid saat di ruang paripurna, Rabu 11 September 2019.

Dia juga mengaku siap berjuang bersama Golkar untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya dengan dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Palangka Raya, maka upaya menyerap aspirasi masyarakat akan terbuka lebar.

“Intinya saya siap melaksanakan amanah yang diberikan selaku wakil rakyat,” tambahnya lagi. Tidak kalah penting selaku wakil rakyat, dirinya akan bekerja keras dalam melaksanakan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

Dia juga tegaskan siap bersinergi dengan pemerintah kota Palangka Raya, terutama dengan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam membangun Kota Cantik agar lebih berkembang

. "Saya siap bersinergi membangun Kota Palangka Raya. Kita ingin kota ini lebih maju dan masyarakatnya merasakan kesejahteraan," tegasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru