Punggawa Baru Kalteng Putra Sudah 4 Orang Jelang Putaran Kedua Liga 1 Indonesia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 September 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Punggawa baru Kalteng Putra sudah berjumlah 4 orang menjelang putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia. Dua di antaranya ada pemain asing asal Jepang dan Brazil. 

Sisanya adalah penjaga gawang dan pelatih dari penjaga gawang. Keempatnya sudah diperkenalkan ke publik oleh CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Sekretaris Tim, Sigit Wido. 

Tiga dari 4 itu dikenalkan pada Rabu, 11 September 2019. Tambahan amunisi ini diharapkan mampu mendongkrak kekuatan tim dan memenangi setiap pertandingan.

Pemain asing pertama yang teken kontrak adalah Takuya Matsunaga. Ia sudah menjalani latihan bersama tim lainnya di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Takuya mampu menempati posisi tengah, depan hingga belakang. 

Kedua adalah Edyson Teofilo Soares. Pemain bernomor punggung 89 itu sudah teken kontrak dan siap membela tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai dengan posisi striker.

Ketiga yakni penjaga gawang, Reky Rahayu yang dipercaya menggantikan kiper utama Kalteng Putra, Dimas Galih. Ini karena Galih menepi setelah cedera dalam laga melawan Madura United beberapa hari lalu. Terakhir yakni Aris Renaldie yang dipercaya sebagai pelatih kiper. 

Sigit berhadap, datangnya para punggawa baru dapat membawa Kalteng Putra menuju lebih baik di putaran kedua. Di sisi lain, juga akan terus berupaya melakukan evaluasi. 

Rencananya, putaran kedua akan digelar pada Jumat, 13 September 2019. Anak didik Gomes De Oliveira itu akan menjamu Persebaya Surabaya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru