Kecamatan Arut Selatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 September 2019 - 06:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) 2019 telah resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Rabu malam, 11 September 2019. Hasilnya juara umum jatuh pada Kafilah Kecamatan Arut Selatan.

"Kemenangan secara rutin yang di peroleh oleh kecamatan Arsel ini, karena memang jumlah SDM nya yang banyak dan dapat mengikuti di semua bidang yang dilombakan," ujar wabup Kobar.

Sementara itu, juara kedua Kecamatan Kumai, Pangkalan Lada, Arut Utara, Kotawaringin Lama dan Pangkalan Banteng. Adapun juara pawai taaruf, Kafilah Pangkalan Lada, Kafilah Arut Selatan, Kafilah Kumai da Kafilah Pangkalan Banteng.

Ahmdi Riansyah menambahakan, atas kesuksesan dan kemeriahan penyelenggaraan kegiatan MTQ yang ke-50 di kecamatan Pangkalan Lada ini, diucapkan terima kasih kepada Panitia, Hakim, Para Kafilah, Para oficial dan pendamping.

"Alhamdulilah selama 5 hari ini perjalanan MTQ ke-50 di Pangkalan Lada bisa berjalan dengan lancar, sesuai yang kita harapkan," ucapnya syukur.

Wabup berharap, dengen selesainnya acara MTQ dapat melahirkan bibit baru yang nantinya akan dibina bersama LPTQ untuk mengikuti lomba tingkat Provinsi.

Wabup juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan MTQ ke- 50.

"Semoga yang telah membantu mensukseekan acara malam ini daoat menjadi amal ibadah bagi Bapak dan saudara sekalian, amiin," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru