Persebaya Surabaya Boyong 19 Pemain Hadapi Tuan Rumah Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 September 2019 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Persebaya Surabaya memboyong 19 pemain untuk menghadapi tuan rumah Kalteng Putra pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat, 13 September 2019.

Kickoff babak pertama dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB. "Ada 19 pemain kita bawa, namun 1 belum pasti untuk main yaitu Arin," kata Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal dalam konferensi pers, Kamis, 12 September 2019.

Ia menuturkan, 19 pemain itu termasuk pemain yang ikut memperkuat tim nasional baik U23 maupun senior. "Semua sudah gabung dan siap untuk menghadapi Kalteng Putra," ungkapnya.

Menurutnya, kekuatan Kalteng Putra dalam kompetisi ini cukup bagus. Hal itu menjadi perhatian baginya untuk mewaspadai gerakan Kalteng Putra terlebih bermain di kandangnya sendiri. 

"Tim Kalteng Putra lumayan bagus. Tapi secara umum sudah siap melawan Kalteng Putra," tuturnya. 

"Seperti yang dikatakan pelatih, tim Kalteng Putra lumayan kuat. Tapi kami tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik buat tim kami," timpal salah satu pemain Persebaya, Osvaldo Haay. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru