Pihak Sekolah Ucapkan Terima Kasih Bantuan Masker dari Karang Taruna Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 September 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah sekolah baik tingkat TK maupun SD dan SMP di Kasongan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Katingan yang telah memberikan masker gratis untuk anak didik mereka.

Ya, Kamis, 12 September 2019 hari ini Karang Taruna Kabupaten Katingan mulai membagikan masker gratis kepada masyarakat dan sekolah-sekolah. Seusai membagi masker kepada pengguna jalan di Bundaran Kasongan, Karang Taruna Katingan yang dipimpin ketuanya Lutfi Fauzi mendatangi sejumlah sekolah untuk membagikan masker itu.

Selain di murid di Yayasan Al-Badar Kasongan, Karang Taruna juga membagikan masker kepada para siswa SDN 3 Kasongan Baru, SDN 2 Kasongan Baru, TK Asisyiah, MTS Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah Kasongan, SMPN 5 Kasongan Lama dan sejumlah sekolah lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Katingan yang telah memberikan masker bagi murid kami dan para guru TK Aisiyah Kasongan," ujar Kepala Sekolah TK Aisiyah Kasongan, Muslifah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepela SDN 2 Kasongan Baru, Nimalasari. "Jumlah murid kami ada 109 anak dan guru 13, Alhamdulillah semuanya dapat masker gratis dari Karang Taruna," katanya.

Menurut Nimalasari, sebelumnya pihaknya sudah pernah menanyakan kepada puskesmas apakah ada pembagian gratis masker atau tidak. Namun saat itu pihak puskesmas menyampaikan bahwa belum ada pembagian masker itu. "Dan terima kasih kepada Karang Taruna Katingan ini yang sudah memberikan masker untuk anak didik kami dan para guru," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru