Kabut Asap Tidak Pengaruhi Tim Persebaya Melawan Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 September 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabut asap yang masih menyelimuti Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah tidak akan memengaruhi semangat tim Persebaya Surabaya dalam melakoni laga melawan tuan rumah, Kalteng Putra pada Jumat besok, 13 September 2019.

"Kondisi cuaca tidak ada pengaruhnya," kata Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal dalam konferensi pers, Kamis, 12 September 2019.

Wolfgang mengaku bahwa kekuatan tim Kalteng Putra cukup bagus. Namun, ia menginstruksikan ke anak didiknya untuk bisa mendapatkan hasil bagus kala menghadapi tim tuan rumah. 

Soal target, ia menyebut jika tim memiliki target tersendiri dalam laga itu. Namun seperti apa bisa mewujudkan target itu, ia mengatakan tidak untuk disampaikan ke publik.

Tim Persebaya Surabaya sudah menjajal stadion tersebut pada pagi tadi. Meski sedikit diselimuti kabut asap, mereka tetap menjalani latihan dengan semangat. 

Total pemain yang diboyong ke markas Kalteng Putra berjumlah 19 orang. Sementara itu, kickoff babak pertama akan dimulai pukul 18.30 WIB. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru