Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pejabat PAW Ketua PGRI Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 12 September 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jabatan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI Barito Timur, Perkadi digantikan oleh Priyadi sebagai pejabat Pergantian Antar Waktu (PAW). Untuk periode 2017 - 2022. Priyadi saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Bartim.

Untuk itu dilaksanakan pengukuhan PAW Ketua PGRI Bartim yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan Barito Timur, Kamis 12 September 2019.

"Semoga pengurus baru bisa menjalankan amanah sehingga keberadaan organisasi PGRI memberikan dampak positif," kata Sekretaris Daerah Barito Timur, Eskop dalam sambutannya.

Eskop mengatakan kekosongan jabatan ketua dikarenakan pimpinan sebelumnya meninggal dunia. Dan agar tidak terjadinya kekosongan dan tetap berjalannya organisasi ini, maka dilakukan PAW.

"Jabatan ini merupakan amanah. Diharapkan, ketua baru bisa menyesuaikan diri dan mendukung visi misi kepala daerah," tuturnya.

Eskop menmabhakan, agar ketua baru bisa memperkuat dan membantu menjalankan amanah organisasi yang menjadi kebanggaan guru  itu,

"Lantaran sempat terjadi kekosongan, maka banyak pekerjaan rumah yang harus dilanjutkan dan dituntaskan," pungkasnya. (TIM BORNEONEWS/B-11)

Berita Terbaru