Jhon Krisli Pendaftar Pertama ke PDI Perjuangan Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 12 September 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HM Jhon Krisli pendaftar pertama ke DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Timur untuk Pilkada Kotim 2020. Ia mendaftar setelah penjaringan dibuka partai itu.

"Hari ini saya resmi menyerahkan berkas pendaftaran saya ke DPC," kata Jhon, Kamis, 12 September 2019.

Jhon sebelumnya sudah mendeklarasikan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai bupati di Kabupaten Kotim. 

Bahkan kini keseriusan itu ditunjukkan mantan Ketua DPRD Kotim 3 periode itu dengan mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan di Jalan Letjend Soeprapto, Sampit.

Jhon mengaku maju atas niat dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Dengan modal pengalaman 3 periode di lembaga DPRD dan di partai politik dirinya yakin itu adalah modal utamanya.

Apalagi belakangan ini Jhon terus melakukan roadshow ke daerah-daerah, sambutan positif ditunjukkan masyarakat yang mendambakannya untuk memimpin Kotim.

Jhon datang ke DPC PDI Perjuangan bersama sejumlah timnya termasuk politisi PDIP, Yohanes Aridian. Kedatangannya langsung disambut oleh pengurus DPC dan panitia penjaringan yakni Dirhamsyah.

Jhon setelah datang langsung mengisi sejumlah form pendaftaran yang diserahkan panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotim. (NACO/B-11)

Berita Terbaru