Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Palingkau Martino Manalu Pindah Tugas ke Kalimantan Barat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 September 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri atau Kacabjari Palingkau, Martino Manalu resmi pindah tugas ke Provinsi Kalimantan Barat, setelah 2 tahun 7 bulan bertugas di Kabupaten Kapuas.

Martino Manalu menyampaikan terima kasih kepada unsur tripika di wilayah Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung yang sudah berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik selama dirinya melaksanakan tugas.

"Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas dengan pihak terkait yang telah terbangun di wilayah hukum Cabjari Palingkau selama saya di sini," ucap Martino kepada wartawan, Kamis, 12 September 2019.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran para pegawai dan staf di lingkungan Kacabjari Palingkau yang sudah mendukung dan bekerjasama selama melaksanakan tugas dan fungsi kejaksaan di wilayah Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung.

“Saya mohon maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas. Kami berharap agar jalinan tali silaturahmi tetap terjaga," katanya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa harunya, karena selama bertugas menjadi Kacabjari Palingkau dapat terjalin komunikasi yang hangat dan kekeluargaan bersama masyarakat sekitar.

“Saya berterima kasih kepada seluruh warga Palingkau, khususnya warga Sei Lasar yang begitu baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru