Anggota DPRD Ini Harapkan Investor Buka Kantor Perwakilan di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 September 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas, Darwandie mengharapkan para investor yang memiliki usaha di wilayahnya agar bisa membuka kantor perwakilan di Kuala Kapuas.

Menurut politisi PPP ini penting sekali guna mempermudah koordinasi dalam berbagai hal. Salah satunya berkaitan dengan pengawasan daerah terhadap pelaksanaan program kegiatan investor atau pengusaha.

"Sehingga pemerintah daerah akan mudah dalam berkoordinasi, terutama terkait pengawasan tenaga kerja lokal atau asing yang bekerja di perusahaan. Untuk memperkuat pengawasan itu tadi," ucap Darwandie, Kamis 12 September 2019.

"Karena kita lihat kebanyakan juga kantor perwakilannya ada di Palangka Raya atau Banjarmasin, padahal bidang usahanya ada di sini," lanjutnya.

Untuk itulah dia berharap kepada para investor dapat kembali memikirkan itu demi mempermudah semuanya, kelancaran berbagai kegiatan, sehingga juga mendorong kemajuan daerah.

"Karena itulah kami akan dorong Pemkab Kapuas bisa mengarahkan para investor untuk membuka kantor perwakilan di Kabupaten Kapuas. Untuk kemajuan daerah kita juga," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru