2 Pemain Asing Kalteng Putra akan Diturunkan saat Jamu Persebaya Besok

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 September 2019 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pemain asing Kalteng Putra asal Jepang dan Brazil akan diturunkan saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Jumat 13 September 2019 pukul 18.30 WIB besok.

Pertama adalah Takuya Matsunaga, pemain asing asal Jepang. Dia sebelumnya bergabung dengan klub yang ada di Jepang dan wilayah Eropa. Artinya bagi Takuya ini menjaga yang perdana merumput pada Liga 1 Indonesia.

Takuya akan menempati posisi gelandang tengah. Tapi dia juga bisa sebagai penyerang dan berada di garis pertahanan. Pemain asing kedua adalah Edyson Teofilo Soares.

Pemain bernomor punggung 89 itu berada di posisi striker. Karirnya juga sama belum pernah menjalani laga di Indonesia. Terakhir di wilayah Vietnam.

"Dari Jepang, pasti diturunkan. Kemudian satu lagi dengan posisi striker, kemungkinan juga bisa diturunkan," kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira dalam konferensi pers, Kamis, 12 September 2019 malam.

Gomes tidak ingin meremehkan kekuatan Persebaya meskipun bermain di kandang sendiri. Baginya, Persebaya tetap sebagai tim berat sama halnya dengan tim lainnya yang berlaga di Liga 1.

Namun dia menegaskan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memetik kemenangan. Apalagi, juga bermain di kandang sendiri yang tentunya mendapat dukungan penuh dari masyarakat pecinta sepakbola di Kalteng.

"Lawan siapapun berat. Tapi kita tetap fight besok dan berusaha untuk dapatkan 3 poin," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru