Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Ikut Lomba Balogo pada Peringatan Hari Olahraga Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 13 September 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi turut berpartispasi dalam lomba olahraga tradisional balogo untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019.

Dalam lomba balogo antara pihak legislatif dan eksekutif, berhasil dimenangkan oleh pihak eksekutif dengan jumlah poin 9 dan legislatif hanya memperoleh 2 poin saja.

"Momentum ini adalah silaturahim bersama kita, bersama masyarakat, termasuk semua stake holder," ucap H Ahmadi, Jumat, 13 September 2019.

Ahmadi berharap, melalui olahraga bersama tersebut, semakin eratnya hubungan kerjasama antara pemerintah kabupaten dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Setelah melaksanakan aktivitas maka dengan berolahraga seperti ini akan menghilangkan kejenuhan serta menjaga kebugaran tubuh," ujar Ahmadi.

Terlebih dalam kegiatan ini ada permainan olahraga tradisional sehingga permainan yang dipertandingkan dapat ikut melestarikan olahraga tradisional daerah, seperti olahraga terompah atau bakiak, menyumpit dan balogo. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru