Wabup Sukamara Ajak Masyarakat Berolahraga pada Peringatan Hari Olahraga Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 13 September 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi mengajak masyarakat di Bumi Gawi Barinjam untuk berolahraga pada peringatan Hari Olahraga Nasional, mengingat masih rendahnya tingkat kebugaraan masyarakat.

"Saya mengajak semua masyarakat, ayo kita berolahraga," ucap H Ahmadi usai memimpin apel Hari Olahraga Nasional (Haornas), Jumat, 13 September 2019.

"Dalam Haornas ini, adalah momentum kita untuk mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Sukamara ini," ujarnya.

Menurut Ahmadi, hal tersebut sesuai dengan pesan Presiden Republik Indonesia, yakni perlu adanya pengintegrasian olahraga dengan sistem pendidikan nasional, serta perlu menumbuhkan minat masyarakat dalam bidang olahraga.

"Sehingga dapat tumbuhnya menjadi bagian dari budaya dan kepribadian bangsa," tuturnya.

Dalam momen Haornas, Wakil Bupati Sukamara tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah berpatisipasi dalam memajukan dunia olahraga.

"Terimakasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya memajukan olahraga," tutur Ahmadi.

Dalam memeringati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019, pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar apel yang dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru