Dinas Perikanan dan Tim Penggerak PKK Sukamara Gelar Lomba Masak Serba Ikan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 September 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perikanan dan tim penggerak PKK Sukamara menggelar lomba masak serba ikan tingkat kabupaten. Sebanyak 7 peserta yang berpatisipasi dalam kegiatan tersebut. 

"Kegiatan seperti ini tidak sebagai serimonial belaka, tetapi lebih dari itu," ucap Kepala Dinas Perikanan Sukamara, Fandedi, Jumat, 13 September 2019.

Menurutnya, kegiatan tersebut adalah momentum untuk mengoptimalkan dan meningkatkan pola konsumsi masyarakat sehingga pembentukan generasi penerus lebih sehat.

"Selain itu juga dinamis dan cerdas dengan berorientasi pada pemanfaatan sumber daya lokal yang kita punyai. Dalam acara ini pula kita bekerjasama dengan PKK," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fandedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan lomba masak yang telah mengikuti seluruh rangkain kegiatan sehingga bisa berjalan lancar sesuai harapan.

Diketahui, ketujuh peserta tersebut adalah perwakilan dari setiap kecamatan, dan dua peserta di antaranya adalah pengurus PKK Kelurahan Padang dan PKK Kelurahan Mendawai. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru