Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Target Pemain Asing Asal Brazil Ingin Tampil Lebih Baik dari Gustavo untuk Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Target pemain asing asal Brazil, Eydison Teofilo Soares yang akan membela Kalteng Putra ingin tampil lebih baik dari rekan senegaranya, Hedipo Gustavo.

Sebelumnya, Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menyebut bahwa Eydison dan pemain asing asal Jepang, Takuya Matsunaga akan diturunkan dalam laga melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada Jumat, 13 September 2019 malam ini.

"Saya akan mencoba sebaik mungkin dan akan mencoba lebih bagus dari Gustavo. Tapi nanti yang menentukan hasilnya," ucapnya. 

Eydison belum pernah merumput di Liga Indonesia. Terakhir dia memperkuat klub yang ada di Vietnam. Manajemen Kalteng Putra yakin ia cepat beradaptasi mengingat suhu di Vietnam tidak jauh dari Indonesia.

"Saya datang ke Indonesia karena masyarakatnya sangat familiar dan suporter yang luar biasa," tuturnya.

Sementara itu, pada Kamis, 12 September 2019, Gomes mengatakan semua pemain dalam kondisi bugar dan siap bertanding. 

Ia menginstruksikan anak didiknya untuk bermain maksimal, memetik kemenangan. Gomes juga menyebut tidak ingin meremehkan lawan. Baginya, semua tim kuat, termasuk Persebaya. 

Namun demikian, ia optimis mampu memetik tiga poin dari Persebaya. Kickoff babak pertama dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WIB malam ini. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru