Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Area Kantor DPRD Kapuas Ditanami Pohon Wujudkan Ruang Terbuka Hijau Dukung Raih Adipura

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 September 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Area Kantor DPRD Kapuas mulai ditambah dan ditanami pohon untuk mewujudkan ruang terbuka hijau sebagai bentuk dukungan untuk bisa meraih piala Adipura.

Berbagai pohon ditanam, khususnya pohon peneduh. Ditambah lagi tanaman hias untuk memperindah dan menyejukkan kanto dari wakil rakyat yang terletak di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Jumat sore, 13 September 2019.

“Akan kami upayakan terus menjaga kebersihan lingkungan kantor DPRD ini. Salah satunya merawat tanaman pohon yang sudah ditanami ini,” ucap Kasubbag Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kapuas, Mujiono di sela penanaman.

“Karena DPRD jadi salah satu titik pantau juga dalam penilaian adipur,” lanjutnya.

Sebelumnya Anggota DPRD Kapus, Thosibae Limin mengatakan mendukung Pemkab untuk bisa meraih kembali piala adipura, untuk mengulang kesuksesan pada 2017.

“Tentu saja kami dukung Pemkab Kapuas untuk meraih adipura lagi, karena itu jadi cerminan sebagai kota yang bersih dan sehat,” ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengharapkan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, di antaranya masyarakat dengan membersihkan lingkungan sekitar.

"Karena untuk mewujudkan semua itu perlu kerjasama yang baik semua elemen," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru