Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jembrana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Efrensia LP Umbing Lepas Kontingen Jumbara Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 13 September 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Bupati Gunung Mas yang juga Ketua Palang Merah Indonesia Gumas, Efrensia LP Umbing, melepas Kontingen Jumpa Bakti Gembira untuk mengikuti Jumbara Palang Merah Remaja (PMR) tingkat provinsi, di Kota Palangka Raya pada 16-20 September 2019.

Pada prosesi pelepasan yang berlangsung, Jumat, 13 September 2019, Efrensia berpesan kepada Kontingen Jumbara  Gunung Mas untuk mempersiapkan diri agar nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

“Kepada adik-adik yang akan ikut Jumbara, ikuti kegiatan dengan baik. Bagi yang punya sakit serius jangan ikut. Lebih baik berobat dulu,” ujarnya.

Ia berharap, Kontingen Jumbara Kabupaten Gunung Mas dapat menimba ilmu, menambah pengetahuan dan pengalaman, serta menjalin persahabatan dengan perwakilan dari daerah lain.

Sementara itu, Pimpinan Kontingen Jumbara Kabupaten Gunung Mas Jerianson, menyampaikan bahwa kontingen yang dia bawa diwakili PMR Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kurun.

“Ada 17 orang yang dikirim. Terdiri dari 1 orang pimpinan kontingen, 10 peserta wira, 4 peninjau wira, 1 staf bidang relawan, dan 1 kops sukarelawan,” ucapnya. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru