Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Kalteng Putra Kontra Persebaya Surabaya Diawali Mengheningkan Cipta untuk Almarhum BJ Habibie

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat, 13 September 2019 malam, diawali dengan mengheningkan cipta untuk almarhum Presiden ke-3 Indonesia BJ Habibie 

Mengheningkan cipta itu dilakukan sebelum kickoff babak pertama dimulai. Semua yang ada dalam stadion tersebut ikut melakukannya.

Almarhum meninggalkan dunia pada Rabu, 11 September 2019. Kemudian dimakamkan pada Kamis, 12 September 2019.

Sosok BJ Habibie tidak lepas dari pesawat terbang. BJ Habibie bahkan mendapat predikat sebagai Bapak Teknologi Indonesia berkat kemampuannya dalam teknologi pesawat terbang.

Sementara itu, dalam laga tersebut, Pelatih Gomes de Oliveira menerapkan formasi 4-3-3 dengan penjaga gawang Reky Rahayu. Posisi belakang diisi Kevin Gomes, Ok Jhon, Rafael Bonfim, dan Wasyiat Hasbullah.

Di tengah ada I Gede Sukadana, Fajar Handika dan Takuya Matsunaga. Sedangkan depan diisi Diogo Campos Gomes, Patrick Wanggai, dan Yohanes Ferinando Pahabol.

Sedangkan tim tamu menggunakan formasi 2-6-2 dengan penjaga gawang Miswar Saputra. Belakang ada Dutra dan Ruben Sanadi. Tengah, Abu Rizal, Fandi Eko, Hansamu, M Hidayat, Osvaldo Haay dan Rendi.

Untuk depan dipercayakan kepada David Da Silva dan Oktafianus Fernando. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru