Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gomes de Oliveira Sebut Kalteng Putra sudah Tampil Baik Melawan Persebaya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2019 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira menyebut anak didiknya sudah tampil baik saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Jumat, 13 September 2019 malam.

"Kita tampil baik, kerja keras, kompak. Sayangnya, tidak dapat kemenangan di kandang," kata Gomes. 

Laga pada putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia itu berakhir dengan skor 1-1. Gol dari Kalteng Putra dicetak oleh Diogo Campos menit ke-29, sedangkan gol tim tamu oleh Osvaldo Haay menit ke-14.

Ada beberapa catatan peluang Kalteng Putra yang tidak berbuah gol. Salah satunya sundulan Rafael setelah memanfaatkan tendangan bebas dari I Gede Sukadana. Hasil dari sundulan itu melebar ke kanan gawang. 

Kemudian, Wasyiat Hasbullah juga nyaris membuat gol setelah mendapat umpan dari Patrik Wanggai. Sepakannya masih melebar ke kiri gawang. 

Selanjutnya, Ferinando Pahabol nyaris membuat gol setelah melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya itu mengenai mistar gawang atas.

Di babak kedua, Kalteng Putra sempat mengejutkan publik setelah Ok Jhon mengguncang gawang tim tamu melalui sundulan kepala. Sayangnya, hasil itu dianulir wasit lantaran OK Jhon dinilai terlebih dulu offside.

Pemain asing asal Jepang juga sempat melakukan tendangan dari jarak jauh. Tapi, tendangannya itu mampu diamankan oleh penjaga gawang Persebaya dengan mudah. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru