Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Vs Motor Kecelakaan di Basarang, 2 Orang dan 1 Bayi Alami Luka-Luka

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 September 2019 - 17:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil toyota Avanza dan Sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 9, Kecamatan Basarang, pada Sabtu, 14 September 2019. Akibatnya, dua orang dewasa dan 1 bayi alami luka-luka.

Dalam peristiwa nahas itu, mobil avanza berwarna putih dengan plat nomor KH 1468 AD dikemudikan oleh Amir Mahmud (39) warga Kota Palangka Raya.

Sedangkan sepeda motor honda Beat warna biru dengan plat nomor DA 6524 SD dikendarai oleh Ketut Hariyati (38) ditumpangi Kadek Lastri (35) dan seorang bayi masih berumur tiga bulan yang merupakan warga Desa Basarang Jaya, Kecamatan Basarang.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja pengendara sepeda motor dan penumpangnya yaitu Ketut dan Lastri mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuh, dan dilarikan ke Puskesmas Basarang. Sedangkan, sang bayi juga mengalami luka dan dirujuk ke RSUD Kapuas untuk mendapatkan perawatan.

Informasi dihimpun kejadian itu bermula saat mobil yang dikemudikan Amir Mahmud melaju dari arah Palangka Raya menuju ke Kapuas.

Saat di lokasi kejadian diduga mobil hendak menyalip sebuah sepeda motor. Namun, saat akan menyalip di depan ada sepeda motor Beat warna biru yang dikendarai Ketut diduga tiba-tiba berbelok memutar arah sehingga mobil tidak bisa menghindari dan terjadilah tabrakan itu.

"Iya, benar kejadiannya tadi, semua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas untuk dirawat, sementara tidak ada korban jiwa. Dan sudah ditangani unit Laka Satlantas," ucap Kasubbag Humas Polres Kapuas Iptu Asep MS saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu siang, 14 September 2019. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru