Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Atlet Sukamara Wakili Kalteng di Pra PON 

  • Oleh Norhasanah
  • 14 September 2019 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Sukamara mengapresiasi para atlet asal Bumi Gawi Barinjam yang mewakili Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Pra PON 2019.

"Saya menyambut baik ini, ada 19 orang atlet kita yang mewakili Kalteng, ini luar biasa," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Sabtu, 14 September 2019.

Menurut Ahmadi, hal tersebut membuktikan bahwa upaya pembinaan yang dilakukan selama ini telah berhasil menciptakan atlet-atlet yang berbakat.

"Ini berkat pembinaan semuanya, terutama kerjasama dengan stake holder, KONI dan sebagainya yang selalu membina secara intensif sehingga se Kalimantan Tengah kita bisa kirim orang dengan jumlah yang cukup banyak," ujarnya.

"Ini adalah sebuah kesuksesan, walaupun jumlah penduduk kita hanya 63 ribu ini, bayangkan juara internasionalnya sudah ada dua orang, dan sekarang mewakili Pra PON kembali," ujarnya.

Menurut Ahmadi, pemerintah kabupaten sangat mendukung organisasi yang membidangi cabang olahraga yang mewakili Kalteng. Menurutnya,hal tersebut adalah sesuatu yang sangat membanggakan.

"Kami akan dukung, baik itu Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata maupun KONI itu sendiri," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru