Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Sukamara Wakili Kalimantan Tengah pada 12 Cabang Lomba Pada Pra PON 2019

  • Oleh Norhasanah
  • 14 September 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Atlet Kabupaten Sukamara wakili Kalimantan Tengah (Kalteng) pada 12 cabang lomba di Pra PON 2019 dengan jumlah atlet yang dikirim 19 orang.

"Ada 12 cabang olahraga yang diikuti pada Pra PON tahun ini," ucap H Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Sabtu, 14 September 2019.

Diketahui, ke12 cabang lomba tersebut adalah panahan, binaraga, futsal, tenis meja, atletik, biliard, sepak bola, panjat tebing, menembak, sepak takraw, bulu tangkis dan sepatu roda.

"Kami berharap para atlet bisa tampil dengan penampilan yang terbaiknya dan maksimal," harap Ahmadi.

Ahmadi menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet Kabupaten Sukamara yang bisa mewakili Kalteng dalam Pra PON kali ini.

"Ini adalah sebuah kesuksesan, walaupun jumlah penduduk kita hanya 63 ribu ini, bayangkan juara internasionalnya sudah ada 2 orang, dan sekarang mewakili Pra PON kembali," ujarnya.

Menurut Ahmadi, pemerintah kabupaten sangat mendukung organisasi yang membidangi cabang olahraga yang mewakili Kalteng tersebut. Menurutnya hal tersebut adalah sesuatu yang sangat membanggakan.

"Kami akan dukung, baik itu Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata maupun KONI itu sendiri," tukas H Ahmadi. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru